Pameran Produk Unggulan dan Investasi Daerah Jadi Sarana Komunikasi

Posted by Admin Web | 2022-11-24 04:15:09 | 712 kali dibaca

Image

by Admin Web 2022-11-24 04:15:09 712

Bupati Pangandaran meresmikan pameran Kunci bersama gelar produk unggulan dan investasi daerah, bertempat di Alun-alun Parigi, pada Rabu siang (01/11/2022).

 

Pagelaran Porsenitas tidak sebatas ajang kompetisi olahraga dan seni, pada kesempatan ini juga diadakan pameran produk unggulan terbaik dari 9 Kabupaten/Kota di stand UMKM yang disediakan.

 

Adapun peserta pameran berasal dari 9 Kabupaten/Kota yang mengikuti Porsenitas, yaitu Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Brebes.

 

Bupati Pangandaran berharap dengan adanya acara ini,  Kabupaten/kota perbatasan Jawa tengah dan Jawa barat bisa saling mendukung, sehingga bisa lebih maju.

"Masing-masing kelebihan kabupaten/kota bisa saling support, sehingga lingkungan tumbuh bersama kabupaten/kota di Jawa barat dan Jawa tengah lebih maju."

 

Melalui pameran UMKM ini pula, Bupati Pangandaran tersebut menyadari perlu adanya kerjasama antara tiap Kabupaten/Kota untuk menggerakkan ekonomi.

"Mungkin nanti gorden-gorden Tasikmalaya bisa dipasarkan di Pangandaran, atau mungkin produk unggulan Kuningan yang bagus bisa di pasarkan di Pangandaran, yang penting ekonominya semua bergerak." Jelasnya. (Tim Publikasi)