Momentum Halal Bihalal : Bangun Kembali Kebersamaan Wujudkan Pangandaran Juara

Posted by Operator Pemkab | 2023-05-05 10:12:00 | 817 kali dibaca

Image

by Operator Pemkab 2023-05-05 10:12:00 817

Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang dihadiri Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, bertempat di Alun-alun Parigi. Kamis, 4 Mei 2023.

Bupati Pangandaran dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan hari raya idulfitri 1 Syawal 1444 H.
"Setelah ikhtiar kita untuk meraih kemenangan, melaksanakan kewajiban puasa sebulan penuh dan seluruh amal ibadah, 1 syawal kita bersama-sama merayakan hari kemenangan. Mudah-mudahan ibadah kita diterima oleh Allah SWT." ucap beliau.
 
Dalam momentum halal bihalal tersebut juga, Bupati memohon maaf atas nama Pemerintah Kabupaten Pangandaran.
"Saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pangandaran memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan. Mari kita bersama-sama membangun kembali Pangandaran dengan kebersamaan" tutur beliau.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0625 Pangandaran, Ketua TP PKK Kab. Pangandaran, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Pangandaran, para Asisten Daerah, Para Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD, para Camat, Pengurus MUI Kab. Pangandaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

 

Beliau melanjutkan bahwa seorang pemimpin melakukan tugas untuk mengkoordinasikan berbagai potensi, maka sebenarnya kemajuan Pangandaran adalah hasil karya para pegawai yang bekerja dengan sungguh-sungguh.

 

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran