Ribuan Guru Tumpah Ruah Dijalan Depan Kantor Disdikpora Kabupaten Pangandaran

Posted by Operator Disdik | 2019-11-04 10:47:50 | 1 kali dibaca

Image

by Operator Disdik 2019-11-04 10:47:50 1

Disdikpora Kabupaten Pangandaran ikut partisipasi dalam kegiatan Karnaval Budaya Tahun 2019, Minggu (03/11/2019).

Ribuan guru padati jalan depan kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga untuk mengikuti Karnaval Budaya dalam rangkaian acara Milangkala Kabupaten Pangandaran yang ke-7.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs. H. Surman, M.Pd. diharapkan peserta karnaval dari Disdikpora tidak terpisah dari barisan agar lebih terlihat kekompakannya di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran.

Warga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga mulai berangkat pukul 13.00 dari halaman kantor Disdikpora Kabupaten Pangandaran dikarenakan pesertanya paling banyak dari pada SKPD lain, dan diawali oleh pasukan pengibar bendera merah putih (Paskibraka kabupaten Pangandaran), Drum band dan di lanjutkan oleh Kadis, Sekdis, Kabid, Kasi, kasubag, staf Disdikpora dan diikuti masing-masing Korwil serta bawahannya.

Masing-masing Korwil  juga menampilkan pertunjukan seperti seni tari, yel-yel serta nyanyian-nyanyian yang kreatif, sepanjang jalan semua orang bernyanyi serta menyuarakan “Pangandaran Hebat”.