BUPATI DAN WABUP PANGANDARAN JADI BAPAK DAN ORANG TUA ASUH SANTRI

Posted by Super Admin | 2019-10-22 21:29:57 | 32 kali dibaca

Image

by Super Admin 2019-10-22 21:29:57 32

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari di daulat menjadi Bapak dan Orang Tua Asuh Santri Kabupaten Pangandaran.  Hal ini disampaikan Kepala Kementrian agama Kabupaten Pangandaran Dr. H. Cecep Hidayat M.Si dalam upacara Hari Santri Nasional 2019 yang di gelar di Alun Alun Parigi, Selasa, 22/10/2019.

Menurut Bupati Pangandaran diangkatnya Beliau dan pak Wabup merupakan penghargaan dari masyarakat Kabupaten Pangandaran.

"Terimakasih atas penghargaan yang luar biasa, ditetapkan sebagai bapak dan orang tua asuh santri, Penetapan ini mengandung makna dan konsekuensi dan tanggung jawab terhadap pribadi dan terhadap santri di Kabupaten Pangandaran," tegasnya.

Beliau pun bersama Pak Wabup dan DPRD Kabupaten Pangandaran akan berusaha semaksimal mungkin dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

"Insya Allah saya dengan Pak Wabup dengan seluruh kebijakan bersama DPRD Kabupaten Pangandaran akan melahirkan kebijakan kebijakan yang ada, Insya Allah, di tahun 2020 ini kita akan realisasikan dengan melihat berbagai kemungkinan-kemungkinan kemampuan keuangan yang ada," ujarnya.

Sementara itu Dr. H Cece Hidayat M.Si. mengatakan bahwa ini adalah merupakan tonggak dimana para santri di Kabupaten Pangandaran memiliki semangat untuk belajar untuk meningkatkan SDM.

"Ini merupakan awal kebangkitan mudah mudahan kedepan para santri memiliki semangat untuk belajar, agar mereka mempersiapkan diri mengahdapi indonesia tahun 2045 apalagi Pangandaran sebagai tujuan wisata dunia dan di persiapkan santrinya memiliki kekuatan keimanan dan ketakwaan," ujarnya. (adesoed).