Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Selenggarakan Sosialisasi TASPEN

Posted by Operator Disdik | 2019-10-17 17:03:47 | 14 kali dibaca

Image

by Operator Disdik 2019-10-17 17:03:47 14

Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi TASPEN.
kegiatan ini merupakan kerjasama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran dengan PT Taspen, bertempat di aula kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran , Kamis , 21 Maret 2019 . Kegiatan ini di hadiri oleh 84 peserta terdiri dari Kepala Sekolah, TU SMP Negeri dan Korwil.
Tujuan dari pelaksanaan ini untuk meningkatkan pemahaman/pengetahuan berkaitan program kerja yang ada di PT. TASPEN dan untuk membangun komunikasi sinergitas antara PT. TASPEN dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran .

Acara dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Dr. M.Agus Nurdin dan didampingi oleh Kabid Umum dan SDM Dasinong Wibowo.
Dalam sambutannya Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga menyampaikan kepada peserta agar memanpaatkan momen ini sebaik-baiknya, tanyakan apabila belum paham khususnya berkaitan dengan program PT. Taspen. "Kita berharap kerjasama ini terbangun terus, karena PNS Kabupaten Pangandaran merupakan peserta dari PT Taspen juga,"